Jumat, 09 April 2010

LELAH....

lelah hati ini tetap menantinya
sungguh tak sanggup
saat kumelihatnya
hanya bayang bayang masa lalu yang indah dan berakhir dengan perih di relung hati

Tuhan,aku lelah dengan rasa ini Tuhan
Saat terngiang ucap"Aku tak mencintaimu lagi"
Raga seakan tak bernyawa
tak sanggup bergerak,tak sanggup berucap 1 kata pun

Tetes air mata tak terbendung
saat ku lihat dunia,alam seakan mendung..
rintihan gerimis mengiringi perih perjaalanan cintaku
Petir seolah menggambarkan amarahku yang tak terarah

Tuhan, kau tipu aku dengan cintanya
Tuhan, kau hancurkan aku dengan kata kata terakhirnya

Tuhan,LELAH sudah hati ini
Tapi kau masih tancapkan cinta suciku untuknya

Memang ku tak sempurna, tapi aku layak dicinta
Dialah pengalaman cinta terindahku
dan
Dialah pengalaman cintaku yang PALING menusukku

Bahkan dia berucap"hanya sesal ku mengenalmu"
remuk sudah hati ini
aku jatuh dari mimpi2 cinta yang selama ini melayangkanku tanpa logika
padahal sedikitpun tak pernah ada rasa sesal kumencintaimu

Sungguh tak kuasa ku tahan ini semua
Ku hanya manusia dengan apa adanya
tak berlebih
dan banyak kekurangan

Kesetiaan ini telah lelah
Kau ajarkan aku bahagia
Kau ajarkan aku derita

Aku pulang tanpa dendam kuterima kekalahanku

Mungkin kau tanpa aku, kau bisa terbang melintasi bumi dengan sang dewi yang akan menemanimu

tapi, aku jujur,tak mampu kukepakkan sayapku

0 comments:

Posting Komentar