Minggu, 26 September 2010

Lagu baru Mikha tambayong Bekas Pacar - Download Mp3 Lirik Lagu - Mikha Tambayong - Bekas Pacar.


Mikha Tambayong - siapa yang gak kenal artis ini, apalagi kalau memang penggemar nonton sinetron Kepompong dimana ia adalah salah satu pemainnya, dan Mikha Tambayong adalah Pemeran tasya disinetron tersebut, selain itu ia juga Pernah mengerluarkan single dengan judul Cinta Pertama yang dijadikan OST sinetron Kepompong, Profil dan lirik serta download lagu cinta pertama mikha tambayong di link ini.

Lagu baru Mikha tambayong 2010 Bekas Pacar, yah setelah sukses dengan single Cinta Pertama, artis muda Mikha Tambayong bersiap mengeluarkan single kedua berjudul Bekas Pacar. Dan Mikha Baru-baru ini juga membuat video klip lagu tersebut di sebuah kafe di Jakarta.

lagu Bekas Pacar Mikha tambayong berkisah tentang seorang gadis yang memiliki kekasih, namun kekasihnya itu selingkuh dengan sahabatnya. dan Lagu ini terdengar lebih up beat ketimbang Cinta Pertama. Untuk Diketahui Mikha tambayong juga merupakan keponakan penyanyi Harvey Malaiholo itu Dan Berikut Lirik lagu terbaru yang berjudul Bekas Pacar

Lirik Lagu Bekas Pacar - Mikha Tambayong

Pasti tak pernah terbayangkan olehmu
Kau pun bertanya tanya..
Kata siapa.. Dari siapa..
Sampai ku tahu belangnya..

Reff:
Tak usah kira kamu hebat..
Ternyata kamu bukan sahabat..
Tak usah kira aku marah..
Malah mau ku kasih selamat..
Ambilah saja bekas pacar ku..

Sebenarnya aku tahu sejak lama..
Hanya ku berpura pura..
Kamu siapa.. Dia siapa..
Teman dan pacar tak setia..

Back to Reff

0 comments:

Posting Komentar