Kamis, 15 April 2010

ingin seperti...


Sempat aku brpikir ingin seperti kalian .
Ingin dengan mudah melakukan hal itu
Tanpa berpikir panjang apa akibat dari semuanya .
Tapi …
Kenapa aku gak bisa melakukan hal itu ?
Terkadang aku ingin sepertinya
Tapi terkadang juga aku tak ingin sepertinya .
Ada apa deganku ...
Jiwaku bener-bener goyah .
Perasaanku bener-bener kacau .
Dan untuk kali ini aku ingin sepertinya .
Senyum sekarang jarang aku umbar di hadapan kalian .
Mungkin selama ini aku hanya berkamuflase di hadapan kalian .
Kadang kamuflaseku berhasil
Terkadang juga gagal
Yang ada di pikiranku sekarang
Hanyalah sebuah cerita kenangan yang pahit
Dan gak pantas untuk aku ceritakan .
DIA yang membuatku goyah seperti ini
Dan yang mampu mengobati lukaku ini cuman DIA .
Tapi sekarang…
Dia seperti sudah gak peduli denganku dan semua apa yang aku alami .

HIDUPMU HIDUPMU,HIDUPKU HIDUPKU . Itu kah yang dia mau ?
Maaf itu bukan porsiku dan itu bukan juga kebisaanku .

0 comments:

Posting Komentar