Sabtu, 24 April 2010

Jawaban akan pertanyaan yang lalu

Sepucuk surat jawaban utukmu sang pemberi hati...

Aku akan bercerita banyak perihal jalinan ini dan mengatakan apa yang menjadi inginku

Maaf jika nanti ada kata yang membuatmu sakit hati atau merasa tak dihormati...

Surat ini ku tuliskan sebagai ungkapan rasa kecewaku..

Rona bahagia itu akan slalu terlihat jelas disetiap candamu, karena aku masih tetap berdiri ditempat yang tlah kita pilih..

Kau tau..!!!
Aku marah saat kau ragu diwaktu aku tlah mencoba meyakinkan perihal itu...

Smua yang menjadi kekhawatiranmu akan terjawab dari pembuktianku 3 tahun lagi

Kini aku yang akan bertanya padamu...!!!

Bisakah kau menjaganya untukku???

Akupun khawatir sama halnya yang sperti kau rasakan,

Namun doa yang slalu kupanjatkan disetiap malamku meneguhkan segalanya...

Bantu aku tuk mengokohkan hati...
dan Tunggu aku hingga smuanya siap untuk dimulai bersamamu nanti...

0 comments:

Posting Komentar