Sabtu, 13 Maret 2010

untuk yang disana...

Sepenggal cerita untuk yang dinanti....

Menyibak kekhawatiran yang sedang ku alami...

Tentang semua mimpi yang menghiasi hidup kita 3 tahun lagi..

Saat ini mungkin rona bahagia itu

Sedang mewarnai wajah sipenadah dan sipemberi hati (kau dan aku)...

Kau dan aku berdiri diruang yang tlah kita pilih..

Ruang yang begitu luas untuk aku tempati.,

Dan tak mungkin ada seorangpun yang pantas singgahi..

Karena aku adalah pemiliknya..!!!

Aku takut jika nanti kau berlalu pergi

dan membuat ruang baru di sisi yang lain,

Karena ketidaktahuanku akan apa yang slama ini kau mau...

Aku takut jika nanti ada yang datang menghampiri

Lalu mereka setuju dan dengan terpaksa aku mau.,

Atau sebaliknya...

Perjalanan yang panjang dengan dimensi waktu yang begitu lama...

Semoga esok saat semuanya menjelma jadi realita

Kau masih berdiri disini bersamaku...

0 comments:

Posting Komentar