Selasa, 30 Maret 2010

Kekasih anda dengan mantan kekasih yang terdahulu..

Jika anda suka membanding kekasih anda dengan mantan kekasih sebaiknya dihindari.
Jangan sekali-kali membandingkan sikap, perangai atau tingkah laku kekasih baru anda dengan bekas kekasih anda itu..karena hal itu bisa sangat menyakiti perasan nya tanpa anda rasakan dan sadari.
Tanpa disadari sering kali kita membandingkan kekasih baru kita dengan mantan kekasih lama, entah ini karena kita menginginkan si dia menjadi seperti mantan atau kita menginginkan dia "lebih" dari mantan kekasih. Tindakan ini bila terjadi terus menerus akan menyakiti perasaan kekasih kita yang baru.

Pada saat kita telah berani memutuskan untuk melangkah lagi, jangan sekali-kali menengok kebelakang atau teringat akan masa lalu. Masa lalu bukanlah untuk disandingkan dengan masa depan. Cukup jadikan masa lalu sebagai pengingat tapi jangan lebih. Tidak ada orang yang suka dibanding-bandingkan dengan orang lain. Tiap pribadi adalah unik, tiap pribadi adalah berbeda, jangan menyamakan dua pribadi yang berbeda.

Jika anda belum yakin untuk bisa meninggalkan bayang bayang masa lalu sebaiknya jangan coba coba untuk memulai hubungan yang baru karena hal itu mungkin justru akan menyakiti pasangan baru anda yang mungkin saja mencintai anda melebihi cinta mantan kekasih anda, Setiap manusia adalah beda karena Tuhan tidak pernah kehabisan karakter dalam menciptakan manusia

Jika anda sudah berani menjalin hubungan dengan orang yang baru, selalu ingat bahwa dia adalah pribadi yang unik dan orang yang benar-benar berbeda dari mantan kekasih anda sebanyak apapun kesamaan yang ia miliki dengan mantan kekasih anda. Dia adalah orang lain yang butuh dihargai dan dilihat karena keunikannya sebagai seorang manusia. Karena itu, jangan pernah banding-bandingkan dirinya dengan mantan yang mungkin lebih sempurna! Perbandingan akan menjurus ke keretakan hubungan karena satu dan lain alasan.

Cerita yang anda jalin sekarang berbeda dengan cerita yang anda jalin dengan mantan kekasih anda dahulu. Ketika bersama kekasih baru, sebisa mungkin carilah tempat baru, dengar lagu baru dan ciptakan sesuatu yang benar-benar baru, tidak meniru hubungan anda yang lama. Sesuatu yang baru akan menciptakan suasana dan kenangan yang fresh!

Jika anda bisa melakukannya, maka harapkan dan perjuangkanlah hubungan baru anda untuk menjadi sesuatu yang sukses hingga ke pelaminan tanpa bayangan masa lalu…

0 comments:

Posting Komentar