Senin, 01 Februari 2010

Cinta Yang Tulus

Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati ,
di bending menangis tersedu.sedu ,

air mata yg keluar dapat d hapus ,
sementara air mata yg tersembunyi , menggoreskan luka yg tidak akan pernah hilang ,

tapi ketika cinta itu tulus ,
meskipun aku kalah ,
aku akan tetap menang hanya karna aku bahagia ,
dapat mencintai s'seorang lebih dari aku mencintai diri kku sendiri ,

akan tiba saat nya di mana aku harus berhenti mencintai s'seorang itu ,
bukan karna s'seorang itu berhenti mencintai kku ,
melainkan karna aku menyadari bahwa s'seorang itu akan lebih bahagia appabila aku melepaskan nya ,


" appabila kmu benar.benar mencintai s'seorang jangan lepaskan diia , jangan percaya bahwa melepaskan selaluberarti kmu benar.benar mencintai "

... Berjuanglah demi cinta mmu ,
^^ fight for your dream ``

cinta yg tulus ,
bukan yg seperti : easy come , easy go ,
lebih baik menunggu orang yg kmu inginkan ,
dari pada berjalan bersama orang yg d samping kku ,
lebih baik menunggu orang yg tepat ,
dari pada berjalan bersama orang yg adda d sekeliling kku ,
dan lebih baik menunggu orang yg ku cintai ,

karena hidup ni terlalu singkat ,
untuk d buang dgn hanya s'seorang ,

mungkin orang yg aku cintai addalah orang yg paling menyakiti hati kku ,

dan kadang kala teman yg membawa kku ke dalam pelukkan nya ,

dan menangis bersama mmu addalah cinta yg tidak aku sadari ,...

0 comments:

Posting Komentar