Selasa, 05 Januari 2010

Merindukan Dirimu

disini aku terdiam sepi..
bersandar dalam dinding perih yang menghiasi..
disini aku menangis sedih..
merengkuh bayangan mu dalam besarnya rinduku..

sungguh letih jiwa ini..
menanti dirimu,, mendekap tubuhku
sungguh lemah raga ini..
berharap kau kembali percaya padaku

tapi aku tak menyerah..
aku tetap membuka hatiku untuk mu
aku tetap tersenyum menanti kehadiranmu
itu semua karena kekuatan cintaku kepadamu

aku rindu setengah mati kepada dirimu
aku rindu sentuhan tanganmu
aku rindu dekapan hangatmu
aku sangat merindukan kasih sayangmu

rasa rinduku meluap merobek langit..
isak tangisku meruah menyatu dgn laut..
dada ini tak tahan menahan rindu..
sampai akhirnya membelah jiwaku..

kutitipkan puisi ini lewat semilir angin malam
melewati derasnya terjangan ombak
menyeruakkan hitamnya langit malam
hanya mu wanita yang sangat aku rindukan..

0 comments:

Posting Komentar