Kamis, 20 September 2012

Kau Sahabat Terbaikku


Terkadang, aku amat sangat membutuhkanmu di sela-sela kesibukanku. Pada saat aku butuh teman untuk berbagi, kau dengan setia menemaniku. Di saat aku teramat letih dengan hingar bingar kehidupan, kaupun dengan ikhlas menjadi tempatku melepaskan penat, mengurangi letihku…
            Namun, kadang-kadang aku yang egois. Disaat, aku mendapatkan kenyamanan dari seseorang yang kucintai dan mencintaiku, kau kubiarkan begitu saja. Padahal kau telah berkorban banyak untukku, kau tidak pernah protes sedikitpun dengan semua perlakuanku padamu, kau hanya diam dan tetap setia menemaniku disaat aku kembali membutuhkanmu, bahkan kau bisa membuatku nyaman sepanjang waktu yang kuinginkan. Maafkan aku!!
            Ada perasaan bersalah manakala aku meninggalkanmu, namun keadaanlah yang membuatku harus bersikap seperti itu. Tapi, percayalah, sedikitpun nggak ada niatan untuk melukaimu atau mencampakkanmu, apalagi melupakanmu. Tidak sama sekali! Aku masih membutuhkanmu, jadi tolong jangan pernah tinggalkan aku.
            Pada saat aku benar-benar tak berdaya, saat aku benar-benar tak punya kekuatan, yang ada dalam anganku hanya kamu, yach…hanya kamu! Aku ingin sekali memelukmu, erat…hingga aku merasa sangat nyaman dan damai dalam separuh kehidupanku. Tapi, saat aku benar-benar memelukmu waktu itu, seseorang yang begitu mencintaiku cemburu! Cemburu buta!!! Padahal seharusnya dia tahu aku hanya menginginkanmu saat itu, bukan yang lain! Aku hanya membutuhkanmu, bukan dia! Walau aku sangat mencintainya…
            Sekali lagi aku minta maaf, mungkin kau merasa sakit yang teramat sangat karena seseorang yang begitu mencintaiku cemburu buta terhadapmu. Sampai dia mencampakkanmu di atas lantai… Akupun sakit kau diperlakukan seperti itu. Satu hal yang perlu kau tau, aku sangat menyayangimu, aku nggak bisa hidup tanpamu, karena aku sangat membutuhkanmu, karena kau mampu membuatku nyaman…oh…GULING kesayanganku…

0 comments:

Posting Komentar