Kamis, 10 Juni 2010

Aku belajar bahwa...

aku belajar bahwa...
tidak selamanya hidup ini indah
kadang Tuhan mengijinkan aku melalui derita
tetapi aku tahu bahwa Ia tidak pernah meninggalkanku
Sebab itu aku belajar menikmati hidup ini dengan bersyukur


aku belajar bahwa...
tidak semua yang kuharapkan akan menjadi kenyataan
kadang Tuhan membelokkan rencanaku
tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik daripada apa yang kurencanakan
sebab itu aku belajar menerima semua itu dengan sukacita

aku belajar bahwa...
pencobaan itu pasti datang dalam hidupku
aku tidak mungkin berkata 'TIDAK TUHAN !'
karena itu aku tahu bahwa semua itu tidak melampaui kekuatanku
sebab itu aku belajar menghadapinya dengan lancar

aku belajar bahwa...
tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi
karena semua rancanganNya indah bagiku
maka dari itu aku akan bersyukur dan bersukacita di dalam segala perkara
karena dengan bersyukur dan bersukacita menyehatkan jiwaku dan menyegarkan hidupku
inilah yang kudapat dari setiap perkataan Bapaku yang di sorga yang adalah YA dan AMIN.

0 comments:

Posting Komentar