Kamis, 24 Desember 2009

Ketika Seseorang Yang Dicintai Tak Pernah Peduli

Aku menulis ini sebagai pengungkapan rahasiaku...
Sekarang aku terbalut kerinduan
dan perasaan ini membawa hatiku
mencumbu rasa yang begitu pekat membelenggu hariku...
Aku tak sempat bertemu rahasiaku...
Kau terlebih dulu mengadiliku dengan persepsi..,
sehingga aku tersesat diantara Kegalauannya.,
Aku begitu sepi...
Mentari disana tak bisa menghiburku.,
Aku tertidur diranjang penuh kegelisaan,..
Membawaku memasuki pintu- pintu pertanyaan...
Aku melewati hari-hari kelabu Perasaan,..
dan pikiran begitu menyatu mengancamku ketika aku terbangun...,
Mendamparkan harapanku dalam kesempurnaan yang hampa..
Bawalah aku setetes pesonamu utk memeluk batinku...
Sehingga aku bisa bernafas dari keRinduan ini...

0 comments:

Posting Komentar